10 Kata Cinta Romantis Menyentuh Hati dari Tokoh Dunia

10 Kata Cinta Romantis Menyentuh Hati dari Tokoh Dunia | Cinta itu adalah sebuah anugrah terindah yang dimiliki oleh manusia. Cinta membuat kehidupan manusia berjalan dalam keindahan dan jauh dari kebosanan. Puisi cinta terbaik dan kata kata cinta romantis tercipta karena cinta.


Dalam cinta, manusia akan memiliki petualangan tersendiri dalam hidupnya. Jika ada perasaan hari ini, kamu perlu berbuat. Sampaikan pesan cintamu dengan kumpulan kata kata romantis cinta ini.

1. Charlotte Bronte: Semua tentangmu itu berharga

Setiap hal dalam tubuhmu itu sama berharganya dengan apa yang ku punya; Dalam siksaan dan sakit, itu tetap saja berharga
Charlotte Bronte, Jane Eyre
Cinta membuat kamu menganggap pasanganmu adalah hal paling berharga yang kamu miliki. Dalam hal apapun, tua-muda, sehat-sakit – segala hal tentangnya tetap berharga. Kata kata cinta romantis untuk pacar juga akan terasa manis terdengar.

Rasa cinta akan menjadi motivasi terbesar untuk menjaga hal berharga tersebut. Perlahan-lahan, rasa memiliki itu akan muncul. Rasa memiliki itulah keindahan. Takkan ada kata kata cinta romantis yang mampu menggambarkannya.

2. John Keats: Aku mencintaimu karena aku percaya

Aku semakin mencintaimu karena aku telah percaya engkau menyukai diriku apa adanya, dan bukan karena hal lain
John Keats
Cinta tidak membutuhkan alasan untuk apa kamu mencinta dan untuk apa dia mencintaimu. Kamu hanya perlu yakin bahwa dia telah mencintaimu apa adanya hari ini, esok, dan seterusnya. Kata kata cinta romantis ini mengatakan hal itu padamu.

Yakinlah bahwa sampai detik ini, ia menghargai dirimu, apapun kecacatan dan keindahan dalam dirimu. Rasa itu akan tetap sama karena ia mencintaimu karena dirimu dan hatimu, bukan dengan harta atau fisikmu.

3. Dr. Seuss: Cinta membuat kenyataan lebih manis

Engkau akan tahu bahwa engkau jatuh cinta karena pada akhirnya, kenyataan itu lebih manis dari mimpi
Dr. Seuss
Sepahit apapun hidup kamu sekarang ini, semua akan tetap indah dengan hadirnya seseorang disampingmu. Kehadirannya memberikan kesan bahwa cinta itu yang menghidupkanmu. Kata kata cinta romantis menjadi nyawa baru untukmu.

Pahitnya kegagalan akan hilang akibat romantisme cinta yang kamu miliki. Cinta membuat mimpimu sungguh hadir dalam kehidupanmu. Cinta membuat kenyataan itu bahkan lebih manis dari sebuah mimpimu tadi malam.

4. Maya Angelou: Cinta melakukan segalanya

Cinta tidak mengenal hambatan. Cinta melewati rintangan, melompati pagar hambatan, dan menembus tembok untuk sampai ke tempat tujuan yang penuh harapan
Maya Angelou
Betapa besarnya pengaruh cinta. Cinta itu mampu membuat hal yang mustahil menjadi sangat mungkin dilakukan. Cinta juga bisa merubah karakter seseorang, sang penakut akan berubah jadi pemberani karena cinta.

Ketika hambatan datang, cinta tak lekas menyerah dan putus asa. Cinta mendorong seseorang untuk terus berjuang untuk harapan. Cinta menjadi kata kata romantis yang memotivasi.

5. Arthur Conan Doyle: Engkau segalanya

Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis - Arthur Conan Doyle

Engkau adalah jantungku, hidupku, satu-satunya yang aku pikirkan
Arthur Conan Doyle, The White Company
Ketika seseorang sedang dilanda cinta, seseorang mampu menciptakan kata kata cinta romantis untuk pacar dan kekasih hatinya. Kata kata mutiara cinta yang penuh makna akan tercipta sebagai bentuk curahan hati.

Kamu bisa gunakan kata kata cinta romantis untuk pacar kamu sebagai bentuk ungkapan cinta. Katakan kepadanya bahwa sesungguhnya dialah yang menjadi jantung hidupmu. Dialah seseorang yang menjaga ritme kehidupanmu.

6. Vladimir Nabokov: Cinta itu segalanya

Itu adalah cinta pada pandangan pertama, pandangan terakhir, dan pandangan selamanya
Vladimir Nabokov, Lolita
Banyak orang bertanya soal cinta sejati. Sesungguhnya cinta sejati adalah cinta yang bertahan apapun terjadi. Cinta itu tidak mengenal batas akhir. Cinta itu tak hanya bersemi di awal pertemuan tapi juga berkembang seiring pertemuan.

Cinta mampu merubah pandangan pertama menjadi sebuah pandangan selamanya. Sebuah komitmen untuk setia sampai akhir. Sebuah komitmen yang membuat manisnya kata kata cinta romantis menjadi nyata dalam hidupmu.

7. Paulo Cuelho: Mencintaimu karena alam semesta mendukungku

Aku mencintaimu karena seluruh alam semesta bekerja sama untuk membantuku menemukanmu
Paulo Cuelho, The Alcemist
Cinta menghidupkan semangat hidup untuk berjuang. Ketika kamu telah mendapatkan cintamu, percayalah bahwa usahamu telah direstui alam semesta. Alam semesta telah merajut dan mendekatkan cintamu dan cintanya.

Alam semesta turut menciptakan komitmen diantara kalian. Ketika cinta itu harus diungkapkan, ungkapkanlah perasaan di hati dengan kata kata mutiara cinta terindahmu.

8. Ernest Hemingway: Mencintai itu lebih baik

Lebih baik mencintai dan tersesat ketimbang tidak pernah mencintai sama sekali
Ernest Hemingway
Untuk para pencinta, kutipan kata kata romantis cinta ini menyatakan diri kamu. Apapun yang kamu dapatkan dari cinta, lebih baik hidup dalam cinta. Dengan mencintai, kamu akan tahu bahwa ada rasa di hatimu yang harus kamu jaga.

Ketika rasa itu mampu sajikan dengan makna, cinta memberikanmu warna hidup. Ketika rasa itu hilang dan kamu tersesat, cintalah yang akan menuntunmu pulang.

9. Paul McCartney: Cinta yang dirasakan sama dengan cinta yang dibuat

Dan pada akhirnya, cinta yang engkau punya sama dengan cinta yang engkau buat
Paul McCartney
Cinta itu seimbang. Cinta itu tidak berat sebelah. Cinta itu selalu memberikan tanpa mengharapkan sesuatu untuk kembali. Ketika kamu sudah rela untuk memberi cinta, percayalah kamu sudah mendapatkan cinta yang kamu inginkan.

Dengan memberi, kamu sudah merajut cinta di hati seseorang yang kamu impikan. Akhirnya, cinta di hatimu akan sama dengan cinta yang telah kamu rajut di hatinya. Keindahan yang kamu buat untuknya menjadi kata kata cinta romantis untukmu.

10. John Updike: Cinta menghidupkanku

“Kita lebih hidup ketika kita sedang jatuh cinta
John Updike
Seperti kata kata romantis ini, cinta itu menghidupkan. Ketika kamu hidup tanpa cinta, kamu layaknya tanaman tanpa air. Perlahan, kamu merasakan bahwa hidup terasa berat dijalani. Cinta mampu merubahnya.

Ketika ada seseorang yang mencintaimu, kenikmatan hidup akan kamu dapatkan. Ketika bahagia, kamu tahu dengan siapa akan berbagi. Ketika terjatuh, kamu paham siapa yang akan mendorongmu paling keras untuk bangkit.

Ungkapkanlah cintamu dengan kumpulan kata kata romantis cinta terbaik! Buatlah seni dalam cinta untuk kehidupanmu sendiri! Semoga kumpulan kata kata romantis cinta ini menginspirasi anda untuk semakin mencinta. Baca dan lihat juga Kata Gombal Lucu Romantis Untuk Gebetan (Pacar).