Daftar Nama Pemain Lagu Untuk Rindu Sinetron Indosiar

Daftar Nama Pemain Lagu Untuk Rindu Sinetron Indosiar } Indosiar kabarnya akan menayangkan sinetron terbaru berjudul "Lagu untuk Rindu". Rencananya sinetron ini akan mulai tayang tanggal 6 Juli 2016 di Indosiar. Sinetron Lagu untuk Rindu akan dibintangi oleh artis Dan penyanyi Indonesia Ihsan Tarore. Ihsan Tarore ini baru saja menjadi pemenang Dangdut Academy Celebrity 2016 Indosiar.


Sebelumnya Ihsan Tarore juga dikenal sebagai juara 1 Indonesian Idol 2006 yang pernah tayang di RCTI. Yang udah ga sabar kepengen tahu informasi perihal sinetronnya langsung saja baca sebagai berikut ini . . .

* Sipnosis Sinetron Lagu untuk Rindu:

Rindu merupakan gadis cantik dari kalangan orang biasa. Pada suatu waktu Rindu disuruh berpura-pura menjadi Salma , anak orang kaya dihadapan Emil, pria yang akan dijodohkan dengan Salma.

* Berikut nama-nama pemeran:

Ihsan Tarore sebagai pemeran Misdak
Anindika Widya sebagai pemeran Rindu
Georgie Edrea sebagai pemeran Salma
Hessel Steven Wong sebagai pemeran Emil
Agah Gumelar sebaagi pemeran Ali
Rency Milano sebagai pemeran Mirna
Ivanka Swandi sebaagi pemeran Oma
Emma Warokka sebagai pemeran Hani

Dan demikianlah info Daftar Nama Pemain Lagu Untuk Rindu Sinetron Indosiar untuk kamu nih yang suka sama sinetron Indonesia semoga bisa bermanfaat yaa .. Simak dan baca juga Profil Biodata Lengkap Rizky Febian Terbaru.